Minggu, 22 November 2015

Mengendalikan Diri



Image result for mengendalikan diri 

Mengendalikan diri adalah bagaimana cara kita bisa mengatur diri kita agar tetap stabil contohnya saat ada seseorang yang membuat kita marah kita harus bisa mengandalikan diri kita agar tidak terpancing untuk melawan nya atau pun saat melihat diskon terutama bagi para wanita termasuk saya sendiri heheehe kita harus bisa mengendalikan diri untuk membeli barang sesuai kebutuhan dengan tidak membeli semua yang kita ingin kan tetapi tidak melihat keadaan karena sama saja itu menghambur-hamburkan uang. Jujur saja saya masih susah untuk hal mengendalikan diri terutama mengenalikan emosi dan membeli barang-barang yang saya sukai tapi saya selalu berusaha agar bisa mengatur apa yang tidak boleh dan apa yang boleh saya lakukan dan semoga kita bisa mengendalikan diri masing-masing agar kita semua menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar